Hari ke 6 : Bahayanya Dosa

Semua yang INGIN SUKSES wajib untuk menjauhi dosa. Mari kita baca lagi Tulisan di Perjalanan Sukses Hari ke 1. Baiknya kita TUNTASKAN hari ini tentang PEMAHAMAN yang utuh mengenai DOSA. Mari dibaca dengan penuh penghayatan hadits di bawah ini.


"Dari Abu Said Al-Khudri dan dari Abu Hurairah ra. dari Nabi SAW. beliau bersabda : "tidaklah seorang muslim tertimpa suatu kelelahan, atau penyakit, atau kekhawatiran, atau kesedihan, atau gangguan, bahkan duri yang melukainya melainkan Allah akan menghapus kesalahan-kesalahannya (dosa-dosanya) karenanya." (HR. Al Bukhari no. 5642 dan Muslim no. 2573)
Nah...
Sekarang pemahamannya harus benar. Bahwa segala sesuatu yang terjadi di dunia ini adalah atas IZIN atau KEHENDAK ALLAH Subhanahu wa Ta'ala. Sekali-kali tidak pernah ada yang namanya KEBETULAN !

Jika sudah memiliki pemahaman seperti itu maka perhatikan ini.
Semua Musibah, Kesulitan, KEGAGALAN, kesedihan, BENCANA, Kesialan, penyakit, rasa takut dan tertekan serta SEGALA MACAM bentuk PENDERITAAN hidup yang pernah, sedang dan akan kita jalani semua itu datangnya 100% dari Allah !

Dan sekarang kita paham....
Apakah karena Allah KEJAM ? Justru sebaliknya, karena Allah SAYANG sekali sama kita. Dia ingin kita bersih dari dosa-dosa.


Harusnya sekarang BERBAHAGIA !

Karena sekarang sudah tahu DAMPAK Buruk dari DOSA.
Kan, rumusnya sederhana tinggal dikurangi saja perbuatan dosa-dosa kita, maka HIDUP kita MENDADAK berubah menjadi BAHAGIA, MENYENANGKAN dan penuh KEAJAIBAN. Semua keinginan dan do'a CEPAT TERKABUL, rezeki melimpah dan perjuangan untuk Sukses jadi lebih MUDAH karena tidak ada dosa yang menjadi penghambat.

Apakah Sudah siap MERASAKAN hidup seperti itu?
Kenali dosa-dosa dan maksiat yang sering kita perbuat dengan sengaja atau tidak.
Dan segera bertaubat darinya.

Tetap semangat untuk menjadi Hamba Allah yang SUKSES !



Tulisan lebih lengkap ada disini
Daftar Isi