Hari ke 10 : Agar Malaikat Ikut Mendoakan IMPIANMU

Subhanallah, bagaimana mungkin impian kita tidak cepat terkabul, jika yang mendoakan semua impian kita itu adalah Malaikat. Karena mereka adalah makhluk Allah yang tidak punya dosa.

Maka, tugas selanjutnya agar semua niat baik, cita-cita atau impian kita segera terkabul adalah dengan MELIBATKAN MALAIKAT !

Hmmm...
Apakah ada yang salah ??

Benar...
Pernyataan di atas itu serius 100%. Bukan bercanda...

Terus, bagaimana caranya? Apa bisa, kita menyuruh-nyuruh makhluk Allah yang mulia itu untuk mendoakan kita?

Mungkin kita perlu membaca hadits di bawah ini.
"Do'a seorang muslim untuk saudaranya tanpa sepengetahuannya adalah mustajab. Di atas kepalanya ada malaikat yang bertugas. Setiap kali ia mendoakan kebaikan untuk saudaranya, malaikat yang bertugas itu berkata; Amin, dan bagimu sama seperti itu."
HR. Muslim (4919), Abu Dawud (1311), Ibnu Majah (2866), dan Ahmad (20717); dari Abu Darda' Radhiyallahu 'Anhu.

Jadi, agar impian kita didoakan oleh malaikat bukan dengan memerintahnya atau menyuruh-nyuruhnya untuk mendoakan kita. Tapi, dengan cara seperti ini, kita tanya saudara kita atau teman-teman dekat kita apa impian, cita-cita atau kebutuhan yang sangat mereka inginkan. Kemudian, diam-diam kita doakan di setiap selesai sholat 5 waktu, sholat malam dan sholat dhuha ditambah di waktu-waktu berdo'a yang istijabah.

Nah, nanti malaikat akan mengaminkan dan mendo'akan kita seperti hadits diatas.

Bagaimana dengan hari ini?
Siap menyambut hidup yang lebih LUARBIASA lagi?

Itulah untungnya orang beriman.. Di dunia saja diberi BANYAK kemudahan, KENIKMATAN, kabar gembira dan juga keajaiban. Apalagi di Surga nanti.

Tetap SEMANGAT dan Tetap OPTIMIS !
Dan berjuanglah menjadi hamba yang terbaik !


Tulisan lebih lengkap ada disini
Daftar Isi