Hari ke 11 : Harusnya, Inilah Yang Jadi Permintaan Pertama

Di hari sebelumnya kita sudah beberapa kali mengenali efek buruk dari dosa atau maksiat pada Allah. Tidak ada salahnya hari ini kita membahas lagi akibat dosa, agar perjuangan sukses kita semakin bertenaga.

"Hukuman orang yang berbuat maksiat ada tiga macam: PENGHIDUPAN yang SEMPIT, SULIT KELUAR dari permasalahan, dan TIDAK AKAN MAMPU mendapatkan makanan hariannya kecuali dengan melakukan maksiat kepada Allah."
At-Tafsiirul Kabiir, Juz 11, h. 65

Dan ini adalah NASEHAT yang indah untuk kita ingat:
"Ingat wahai saudaraku, bahwa tidak ada keberkahan pada harta orang yang berbuat maksiat. Juga tidak ada kebaikan dan pertambahan pada harta orang yang SELALU berbuat DOSA."
Ust. Budiman Mustofa, Lc.

Maka, jika kita merindukan KEBAHAGIAAN & KESUKSESAN yang sejati, Inilah yang wajib dijadikan permintaan pertama kepada Allah sebelum kita meminta yang lain.
"Wahai anak Adam! Segala yang engkau mohonkan kepada-Ku dan yang engkau harapkan kepada-Ku, maka Aku ampunkan dosamu. Aku tidak peduli apa yang ada pada dirimu. Wahai anak Adam! Seandainya dosamu mencapai langit, kemudian engkau memohonkan ampun, maka Aku AKAN MENGAMPUNIMU."
HR. At Tirmidzi : 5340

Mari kita jujur pada Allah.. mohon ampun dengan sungguh-sungguh kepada-Nya.

Dan selanjutnya berharap agar hidup kita jadi berkah, Harta kita jadi Berkah, Keluarga kita juga penuh berkah.
Dan yang paling penting, IMPIAN kita juga diberi KEBERKAHAN dan KEMUDAHAN oleh Allah.

Tetap SEMANGAT untuk berjuang Menjadi Hamba Allah yang TERBAIK!


Tulisan lebih lengkap ada disini
Daftar Isi