Hari ke 27 : Mulai Hari ini, Segalanya akan menjadi BERBEDA

Apa yang membuat hidup kita menjadi BERBEDA dari SEBELUMNYA??
Ini adalah tentang sebuah kabar gembira yang membuat semangatmu tidak lagi PUDAR. Yang menjadikanmu tak lagi Kenal dengan PUTUS ASA. Yang membuatmu tak mampu lagi BERSEDIH.


Karena tak ada lagi DOA yang tak dijawab dan IMPIAN yang tak dikabulkan.

Setelah hari ini, tak ada lagi IMPIAN kecil yang kita tulis. Semuanya akan berganti dengan CITA-CITA BESAR, semangat yang meluap, Muka yang Berseri-seri dan Hati yang berbunga-bunga.

Simaklah kabar gembira yang akan membuat hidupmu BERUBAH menjadi LUAR BIASA.

"dari Abu Hurairah ra. : Rasulullah SAW. bersabda, "Sesungguhnya Allah SWT berfirman, "Barangsiapa memusuhi wali-Ku, maka Aku mengumumkan perang dengannya. Tidak ada taqarrub seorang hamba kepada-Ku yang lebih aku cintai kecuali dengan ibadah yang telah aku wajibkan kepadanya. Hamba-Ku yang selalu MENDEKATKAN DIRI kepada-Ku dengan IBADAH SUNNAH, maka Aku MENCINTAINYA.

JIKA AKU TELAH MENCINTAINYA, maka Aku adalah PENDENGARANNYA yang dia gunakan untuk mendengar, PENGLIHATANNYA yang dia gunakan untuk melihat, TANGANNYA yang ia gunakan untuk memukul, dan KAKINYA yang digunakan untuk berjalan. Jika dia MEMINTA kepada-Ku PASTI Aku beri, dan jika dia minta perlindungan dari-Ku niscaya Aku lindungi." (HR. Bukhari)

Maka, Jadilah orang yang dicintai Allah dengan menghidupkan SUNNAH (ibadah tambahan selain yang wajib) dan jadilah wali Allah.

SIAPAKAH yang dikatakan sebagai wali Allah itu?

"Ingatlah wali-wali Allah itu, TIDAK ADA rasa TAKUT pada mereka, dan mereka TIDAK BERSEDIH HATI. (Yaitu) orang-orang yang BERIMAN dan senantiasa BERTAQWA. Bagi mereka BERITA GEMBIRA di dalam kehidupan di DUNIA dan di AKHIRAT. Tidak ada perubahan bagi janji-janji Allah. Demikian itulah KEMENANGAN (KESUKSESAN) yang agung." (QS. Yunus 62-64)

Bukankah sudah berkali-kali disampaikan...
Bahwa kehidupan yang INDAH, Bahagia dan PENUH dengan KESUKSESAN itu HANYA MILIK Orang beriman!
Segala yang terjadi di dalam dunia ini bagi mereka TIDAK ADA yang MERUGIKAN.

Bahkan HANYA orang-orang yang BERIMAN yang mampu menghasilkan KARYA dan SEJARAH yang menakjubkan.

Maka, Perjalanan SUKSES yang sebenarnya
baru dimulai ketika Kita BERSUNGGUH-SUNGGUH berikrar untuk menjadi orang yang BERIMAN!

Tulisan lebih lengkap ada disini
Daftar Isi