Hari ke 37 : Motivasi Sukses 4 - Menjadi SUMBER INSPIRASI

Kita tidak akan pernah bisa MENYURUH orang lain menjadi BAIK. Dan tidak akan pernah ada orang yang mau kita suruh-suruh untuk menjadi baik. Yang ada dan bisa terjadi adalah kita bisa MENGINSPIRASI orang lain untuk menjadi baik.

Ternyata, kesuksesan apapun bentuknya selalu bisa membuat orang terinspirasi dan akhirnya membuat orang tertarik untuk mengikutinya. Maka, ketika kita bersusah payah meraih kesuksesan hingga puncak tertinggi yang kita bisa, dampaknya adalah akan ada orang lain yang terinspirasi dengan apa yang kita lakukan.

Dan begini jadinya, saat CONTOH yang BAIK berhasil kita berikan kepada orang lain.

"Barang siapa yang memberi contoh baik dalam Islam maka ia akan memperoleh pahala & pahala orang yang beramal selepas ia meninggal tanpa kurang sedikitpun..." (HR. Muslim)

Resikonya saat kita berhasil menjadi inspirasi bagi banyak orang adalah, KITA akan MENJADI ORANG TERKENAL !
Tidak masalah selama popularitas itu bukan menjadi niat utama sewaktu memperjuangka kesuksesan. Sebab ada nasehat berharga dari ulama besar yang perlu kita perhatikan.

"Barangsiapa yang mengangkat-angkat diri sendiri secara berlebihan, niscaya Allah Subhanahu wa Ta'ala akan menjatuhkan martabatnya."
(Imam Syafi'i)

Jadi, tetaplah SEMANGAT para PEMIMPI.
Bersama Allah, mari Jadikan hidup kita PENUH KEMENANGAN.
Agar banyak orang yang TERINSPIRASI oleh semua yang kita LAKUKAN.

Dan, SURGA-lah segala ujung dari KESUKSESAN.


Tulisan lebih lengkap ada disini
Daftar Isi